Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MEMBUAT BURUNG (TWITTER) BETERBANGAN PADA BLOGGER

Senin, 16 Juli 2012








Widget ini merupakan salah satu widget yang unik karena bentuknya yang berpindah-pindah. Jika ada yang mengklik burung tersebut, maka
ia akan dialihkan ke akun twitter anda. Memang widget ini mungkin sudah bukan hal baru lagi bagi para blogger namun karena bentuknya dan gerak-geriknya yang lucu, masih banyak peminat akan widget ini.

Bagaimana, anda tertarik?? Langsung saja copy kode script dibawah ini:

  • Masuk ke tata letak atau lay out
  • Kemudian klik Add a Gadget (terserah anda mau pasang dibagian mana)
  • Lalu pilih HTML/Javascript
  • Lalu Copy code dibawah ini dan paste pada kotak konten di HTML/Javascript


<script type="text/javascript" src="http://blog-dollar.googlecode.com/files/widget%20twitter%20burung%20terbang.js"></script><br /> <script type="text/javascript"> var birdSprite="http://4.bp.blogspot.com/-jmMHmT3wOak/Tam8b6aBLkI/AAAAAAAABBg/goBeWfPYRYw/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/hardianto_ri";var tweetThisText = "Follow Me";tripleflapInit();</script>

Note:  hardianto_ri diganti dengan nama akun twitter anda, setelah itu save, dan burung liar pun siap beterbangan diblog anda.
Anda sedang membaca artikel tentang CARA MEMBUAT BURUNG (TWITTER) BETERBANGAN PADA BLOGGER, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..



0 komentar:

Posting Komentar

 
. © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery