Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MEMBUAT LINK SUMBER OTOMATIS KETIKA ARTIKEL KITA DICOPAS

Senin, 18 Juni 2012
 Apa perasaan para Bloggers bila artikel kita dicopas orang lain tanpa minta izin dan tidak mencantumkan link sumber?? Tidak lain pasti kesal dan merasa ingin artikel yang dicopas tersebut dihapus. Nah berikut ini saya akan memposting tentang CARA MEMBUAT LINK SUMBER OTOMATIS KETIKA ARTIKEL KITA DICOPAS. Jadi secara otomatis link sumber akan muncul pada blog yang mengcopas artikel kita.Berikut cara-caranya:




Masuk kesini terlebih dahulu. lalu klik START HERE. I'TS FREE

Kemudian kita harus mengisi kotak untuk memasukkan alamat e-mail, nama blog kita, pass, dan confirm pass. Jangan lupa untuk menyetujui privacy dengan cara mencentang kotak I Agree.

Dan kita akan diberikan kode script yang dimana kita harus mengcopynya lalu mempastenya diatas kode </head>. lihat gambar dibawah ini:

CARA MENERAPKANNYA DIBLOG:
- Masuk keBlogger - Template - Edit HTML - Lanjutkan - Contreng Expand Template   Widget setelah itu cari kode </head>
- Agar lebih mudah mencarinya tekan Ctrl+f lalu akan muncul kotak pencarian. 
- Nah disitu kita masukkan kata </head>.
- Setelah ketemu paste kode script yang telah kita copy tadi diatas kode </head>. Lihat contoh:

<!-- BEGIN Tynt Script --> 
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('bpZKBwST4r4zRpacwqm_6l');Tynt.i={"ap":"Read more:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script> 
<!-- END Tynt Script --> 
</head>
- Blog anda bebas dari tangan-tangan yang tidak kreatif.


Jika ingin tahu lebih banyak silahkan request dikotak coment.
Anda sedang membaca artikel tentang CARA MEMBUAT LINK SUMBER OTOMATIS KETIKA ARTIKEL KITA DICOPAS, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..



0 komentar:

Posting Komentar

 
. © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery